Mencegah Permulaan Dengan 2 Tipe Diet pra Diabetes

Diet sehat diabetes pra dimaksudkan untuk melindungi terhadap penyakit ini berkembang menjadi dewasa-onset, diabetes tipe 2. Ada tambahan bukti kuat yang menunjukkan bahwa diet yang sehat dapat kembali kadar glukosa darah pada orang yang memiliki kondisi ini ke tingkat standar.

Tujuan utama dalam mengubah apa dan bagaimana seorang individu dengan masalah makan biasanya mungkin akan melihat sebagai mengurangi berat badan total antara 5 dan 10 persen. Untuk mencapai hal ini, semua jenis gula, lemak, karbohidrat sederhana dan kalori terkonsentrasi perlu dihindari. Seiring dengan latihan fisik yang moderat dan rutin, ini benar-benar kondisi agak diobati.

Beberapa contoh olahan karbohidrat sederhana yang perlu dihilangkan dari diet diabetes pra termasuk kue, permen, kue-kue, selai, madu dan minuman berkarbonasi, untuk menyebutkan hanya beberapa. Jenis karbohidrat sederhana memasok rezeki sistem sangat kecil, namun membuat banyak kalori, menambah berat badan.

Semua karbohidrat sederhana alami yang belum diproses sangat, seperti buah-buahan dan juga non-tepung karbohidrat kompleks, umumnya komponen penting dari rencana diet, dan harus dimakan secara rutin. Sayuran berdaun seperti selada, kangkung, Rocket, dan bayam adalah pilihan yang benar-benar baik, seperti artichoke, bawang, kembang kol, brokoli, lobak, wortel dan seledri. Makanan-makanan tertentu dan makanan yang mirip dengan kacang kering dan lentil menambahkan banyak serat yang baik, memungkinkan pencernaan yang lebih baik dan energi yang jauh lebih seimbang sepanjang hari. Oats, oatmeal, sereal, beras, quinoa dan couscous juga pilihan yang bagus.

Produk susu rendah lemak atau tanpa lemak yang sempurna, seperti susu skim dan keju cahaya dan yogurt. Hindari lemak padat, seperti mentega dan lemak babi, untuk memasak dan sebagai pengganti minyak menggunakan cairan seperti minyak zaitun atau minyak sayur. Ketika memilih daging, pastikan untuk memilih potongan ramping yang cukup rendah lemak. Setiap potong yang berakhir di "loin" biasanya taruhan yang baik - babi pinggang atau sirloin adalah contoh.

Saat makan unggas, pastikan bahwa Anda baik membeli tanpa kulit atau menghapus kulit dalam proses persiapan. Selain itu, memperhitungkan bahwa daging unggas putih (payudara dan sayap) mengandung kadar lemak lebih rendah dibandingkan dengan daging gelap (paha dan stik drum). Buatlah upaya untuk memasukkan ikan dan seafood dalam makanan Anda minimal 3 kali per minggu. Salmon, trout, kerang, halibut dan cod yang mudah ditawarkan contoh pilihan ikan yang sehat. Junk food dan makanan penutup, pada umumnya, perlu dihindari sebisa mungkin karena mereka sangat tinggi kalori dan tidak memberikan rezeki atau nutrisi per kalori yang cukup.

Diet diabetes padat pra diinformasikan oleh tips di atas, dalam hubungan dengan jadwal latihan kardiovaskular standar, akan menghasilkan kesehatan yang lebih besar dan kebugaran, penurunan berat badan yang aman dan mungkin bisa, bersama dengan ketekunan dengan waktu, membawa sehat dan tingkat darah cenderung stabil glukosa.

Visit : Cara Langsing Cepat Tanpa Olahraga