Memilih diet yang tepat

Kita semua telah sebelumnya gagal dengan diet ketat. Ini adalah rencana diet, diet, waktu puasa, karbohidrat, rendah karbohidrat terkonsentrasi. Beberapa rencana juga mungkin sangat berbahaya, karena mereka juga menyebabkan kerusakan pada organ-organ internal.
Kita adalah makhluk yang perlu makan beberapa kali sehari. Bagaimana kita bisa bahagia dengan rencana diet untuk kita lapar? Selain itu, jika kita tidak menggunakan program diet kita, jika kita pernah sukses Berikut adalah 10 tips untuk memilih program diet untuk menjadi sukses?:

Pertama untuk tidak berpartisipasi dalam diet ekstrim atau trendi. Kecuali Anda nasihat medis, mungkin tidak sehat atau ancaman bagi kelompok tertentu untuk menghilangkan makanan dari diet kita. Diet seimbang memberikan kita dengan semua vitamin dan mineral yang kita butuhkan untuk health.Diets kami tidak bekerja dalam jangka panjang.

Kedua Pilih diet yang banyak pilihan makanan. Kami tidak memiliki jenis makanan di batas umum. Sebuah program diet yang memberitahu Anda untuk makan makanan tertentu dalam satu minggu, kemudian dimasukkan bersama-sama makan dalam satu minggu 2 Namun, jika Anda mendapatkan berat badan, Anda harus kembali week1 tersebut. Hampir tidak ada kesempatan bahwa kita pernah minggu 3.

Ketiga, kita tidak ingin menurunkan berat badan pada diet untuk berolahraga. Tentu saja kita tidak boleh sepenuhnya menghilangkan praktek, semua orang perlu sedikit latihan untuk tetap sehat, jika kita merasa baik. Latihan harus digunakan untuk nada tubuh, bukan sebagai bagian dari pola makan kita yang kaku.

4 Jika seseorang menjual program diet di mana Anda datang kembali minggu demi minggu untuk informasi lebih lanjut jika mereka membuat lebih banyak uang dari itu. Semua informasi yang kita butuhkan untuk menjadi, jika Anda mulai diet. Jika mereka meminta kami untuk membayar setiap minggu, mereka benar-benar ingin kita untuk menurunkan berat badan?

5th Jika rencana diet yang dipilih memberi Anda target penurunan berat badan 1 atau 2 £ seminggu.Kami yang telah melihat minimal atau kelaparan tidak ada. Diet yang baik membantu kami dalam perencanaan makanan dan makanan ringan.

6 Tidak ada hal seperti diet yang sempurna, hanya karena kita semua berbeda. Diet sehat harus memungkinkan untuk saat-saat tak terelakkan kelemahan.

7 Jika kita mulai dengan rencana diet, Anda dapat menggunakan tiga, empat atau lima pertama pound week.Try setelah minggu pertama atau kedua, kami menurun sampai 2 kg per minggu adalah stabil. Lebih dari itu bisa menjadi tidak sehat No.

Kebahagiaan 8 diperlukan dengan rencana diet. Ketika kita berjuang dengan pola makan kita, hal itu bisa menjadi tak tertahankan. Jika kita tidak menikmati makanan, kita akan bahagia dan orang-orang dekat dengan kita bahagia. Hal ini kehilangan sebuah proses jangka panjang, baik berat badan dan menjaga it.This berarti kita akan dapat makanan yang diperbolehkan untuk menikmati seluruh rencana. Jika kita tidak mengambil keuntungan dari hal ini kita akan gagal.

9 Rayakan Makanan kami memiliki pesta makan. Jika Kita tidak baik untuk liburan kami, maka sistem akan dipindahkan ke bagian belakang pikiran kita. Ini saja tidak dapat membawa kita ke rencana. Oleh karena itu kita perlu diet, dan hari libur.

10 Pada akhirnya, rencana ini diputuskan, kita harus memegang kendali, rencana tidak memiliki kontrol atas kita. Dengan ini saya berarti bahwa diet Anda harus keinginan kita dan tuntutan. Aturan ketat hanya akan meningkatkan peluang kami gagal. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan persyaratan. Oleh karena itu Anda harus mampu membuat rencana diet disesuaikan untuk memenuhi kita ikuti. Jadi itu peluang bagus untuk sukses.

Visit :
Mencegah Permulaan Dengan 2 Tipe Diet pra Diabetes