Manfaat Kesehatan Pengendalian Darah Anda Tingkat Gula

Para ahli kesehatan menyarankan semua orang - pria dan wanita, tua dan muda - bahwa butir adalah kebutuhan sehat dalam diet setiap, dan bahwa penting untuk makan setidaknya setengah biji-bijian kami sebagai "biji-bijian". Seluruh butir termasuk biji-bijian seperti gandum, beras jagung,, oats, barley, quinoa, sorgum, dieja, rye - ketika makanan yang dimakan di "seluruh" bentuk mereka. Padahal, di antara gandum berbagai manfaat dari makan gandum untuk sarapan banyak dan terdokumentasi dengan baik. Karena, barley begitu serbaguna yang saat ini menawarkan dirinya untuk digunakan dalam banyak aspek.

Plus itu digunakan dalam rebusan dan sup, roti jelai budaya yang berbeda, pakan ternak, sebagai dasar malt untuk bir dan jenis lain dari minuman suling, dan sebagian dari berbagai jenis survei foods.A kesehatan terbaru dari berbagai bentuk tanaman sereal menemukan barley berada di peringkat nomor empat dalam konteks kedua wilayahnya budidaya serta jumlah yang dihasilkan. Salah satu alasan utama bahwa barley diproduksi sedemikian besarnya besar adalah karena manfaat kesehatan yang menyediakan untuk orang-orang yang mengambilnya sebagai bagian dari makanan sarapan mereka.

Manfaat untuk Gula Darah
Makan barley untuk sarapan dapat memberikan manfaat bagi kadar gula darah Anda karena mengandung delapan jenis asam amino esensial yang memiliki jelai, studi telah menemukan bahwa rutin menelan barley (jenis gandum) benar-benar dapat mengontrol kadar gula darah Anda.

Secara teratur mengonsumsi gandum dapat mengurangi glukosa darah reaksi yang biasa bahwa orang-orang biasanya mendapatkan setelah makan makan. Ini gula darah pengurangan manfaat diamati hingga 10 jam setelah setiap makan pada orang yang secara teratur makan barley, dan pengamatan ini didasarkan pada perbandingan untuk hal-hal lain seperti gandum gandum atau gandum putih polos tua. Alasan lain untuk efek ini diperkirakan telah fermentasi kolon dari karbohidrat yang dicerna.

Diet serat
Kandungan serat makanan dalam porsi moderat barley, seperti 100 gram, juga merupakan manfaat lain dari makan untuk sarapan. The serat makanan dalam barley kemasan cukup pukulan, sebagai ukuran porsi di atas akan sama hampir 16 gram serat. Serat sangat penting untuk dasar-dasar bahwa orang-orang mengambil untuk diberikan, seperti buang air besar yang sukses dan efektif, dan juga membantu Anda merasa kenyang lebih lama, yang pergi jauh ke arah membantu Anda mengelola berat badan Anda. Selain itu, serat menyerap air, tapi jenis serat larut adalah salah satu yang benar-benar mengembang di perut Anda, menempel lebih lama dan memberikan kontribusi untuk merasa penuh untuk jangka waktu yang lama. Ketika Anda merasa kenyang, Anda jelas tidak makan sesering seperti ketika Anda tidak, sehingga serat juga membantu dalam mengontrol berat badan.

Sumber Zinc
Manfaat akhir makan barley untuk sarapan adalah jumlah zinc Anda dapatkan dengan memakannya. Zinc adalah elemen penting yang memiliki efek menguntungkan pada tubuh manusia. Sudah terbukti sebagai elemen penyembuhan dalam bahwa hal tersebut berperan untuk mempercepat penyembuhan setelah cedera. Selain itu, hal ini dilihat sebagai sumber sifat antioksidan, yang bekerja untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit Anda serta mempercepat penuaan otot Anda.

Visit :
Top 5 Diet Itu Sebenarnya Pekerjaan