Top 5 Diet Itu Sebenarnya Pekerjaan

Ada diet yang beredar di sana-sini sehingga kadang-kadang sulit untuk menentukan diet yang bekerja. Yang benar-benar melakukan pekerjaan diet? Berikut adalah daftar diet yang memiliki alasan kuat mengapa mereka bekerja, apa contoh makanan diet masing-masing dapat berisi, dan untuk siapa mereka terbaik dipasang:

1. Diet makrobiotik: The diet makrobiotik adalah salah satu dari diet banyak yang bekerja. Ini terdiri dari makanan yang tinggi serat dan rendah lemak. Banyak orang terlibat dalam diet ini karena diet ini tidak hanya membantu dalam membuat tubuh menurunkan berat badan, tetapi juga meningkatkan disiplin diri dan spiritualitas. Makanan yang terlibat dalam diet ini adalah biji-bijian dan sayuran tumbuh di musim. Lain Keindahan dari sistem ini adalah bahwa hal itu tidak kekurangan kalori - dapat memberikan tubuh dengan energi yang cukup sehingga masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari dan latihan dengan baik. Diet juga bisa memasukkan beberapa ikan untuk protein.

2. Diet organik: Sebuah diet organik, sekali lagi, salah satu dari diet banyak yang bekerja, kata "organik" memiliki keindahan tersendiri yang tidak pernah gagal untuk menangkap perhatian siapa saja yang bersedia untuk melakukan diet. Apa "makanan organik" berarti? Ini berarti bahwa makanan yang disajikan tidak mengandung pestisida, herbisida, atau pengawet buatan lainnya. Tidak ada makanan olahan, tidak ada trans-lemak, dan tidak ada rasa buatan. Diet ini terdiri dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan item daging yang diperlakukan secara organik. Seperti alat bantu diet dalam penurunan berat badan serta melindungi tubuh dari efek berbahaya dari beberapa aditif makanan dan bahan kimia.

3. Diet glisemik: Diet ini merupakan salah satu diet yang bekerja - untuk penderita diabetes. Penekanan dari diet ini adalah adanya fit karbohidrat terbaik untuk penderita diabetes. Diet mendorong konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dengan indeks glikemik rendah (ukuran seberapa karbohidrat dalam aliran darah dapat meningkatkan gula darah). Makanan termasuk dalam diet ini termasuk biji-bijian, sayuran, buah, susu skim, dan beberapa jenis pasta.

4. Nutrisystem: Salah satu diet yang paling serbaguna yang bekerja adalah diet Nutrisystem. Sistem ini terdiri dari makanan yang memiliki indeks glikemik rendah, makanan kaya protein, dan makanan kaya serat. Ini berbeda dengan diet lain di mana satu menjalani diet ini harus makan lima porsi kecil sehari (wajib). Contoh makanan yang dapat dimasukkan dalam sistem ini meliputi oatmeal (apel khusus dan kayu manis Nutrisystem oatmeal), ubi jalar dengan keju, dan sup yang terbuat dari krim brokoli.

5. South Beach Diet: Siapa yang bisa melupakan salah satu diet yang paling populer yang bekerja, South Beach Diet? Berikut adalah cara kerjanya South Beach: Pertama, pelaku diet mulai dengan makanan dengan karbohidrat sedikit dan banyak protein. Kemudian dua minggu setelah, pelaku diet menambahkan lebih banyak karbohidrat ke dalam rencana mereka. Sistem ini bermaksud untuk menginstruksikan para pelaku diet mengenai kepadatan nutrisi dari makanan dan ukuran porsi makanan sehat. Untuk tahap awal, makanan yang termasuk mungkin sayuran, ikan, daging sapi, telur, dan kacang-kacangan, fase kedua mencakup semua makanan di fase awal bersama dengan roti, kentang, dan cokelat.

Artikel Lainnya :
Langsing Cepat Dengan Detox

               &
Tips Diet Sehat 20 Hari